Please say 'Hi' to Miss Tiramisu

This is the ending greeting from me, I`m Miss Tiramisu the member of 4th epic girls. Who loves writing, reading, playing, and swimming. I live in Bekasi which the city near Jakarta. Okay, I will start to use our lovely language that is Indonesian

Ini perkenalan terakhir dari saya, Saya Miss Tiramisu anggota dari 4 cewe yang hebat ini, dan saya berumur 15 tahun. Yang saya sukai yaitu menulis, membaca, dan berenang. Saya tinggal di Bekasi kota yang dekat dengan Jakarta, saya adalah murid kelas 1 SMK di salah satu sekolah di Bekasi . Saya juga menyukai aksesoris yang lucu mulai dari bando lolita, gelangnya, dan topinya pun juga suka. Saya suka membaca komik-komik jepang terutama yang bertemakan shoujo, shounen dan juga sport, dan komik favorit saya ialah 'Prince of tennis' dan 'Princess Princess' dan saya juga menyukai 'cosplay' atau kepanjangan dari 'costume playing' yaitu usaha yang lakukan agar mirip dengan tokoh komik, anime, game, atau tokotatsu.

Tapi satu hal yang bikin saya kecanduan yaitu 'Internet' sehari saya bermain internet mungkin bisa 6-7 jam bahkan lebih, Internet layaknya seperti oksigen untuk saya sehari tak berkutat dengannya mungkin bisa mati bosan. Saya juga menyukai dunia fotografi sering kali mengambil gambar-gambar yang unik di sekitar lingkungan saya terutama pada saat saya berlibur. Makanan kesukaan saya ialah Nasi goreng buatan ibu tercinta dan Roti goreng, Mungkin sampai disini saja perkenalan saya, terima kasih telah membaca post kami ini. Selamat menjelajah blog kami ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment