Here I am - Miss Cheese!

Hello everyone! Sweet greetings from Makassar, which is where I live. Yes, from us four, I am the only one scattered here in this place I am living...but that's why we have lots of difference and things to share. And that's the bright side of it! And we should move on to the main introduction!

I am Miss Cheese! I am fifteen and I am a student, obviously. I love to read, sing, play games, browse the internet...simply anything that can give me fun! Well, I have many interests: music, literatures, art, foreign languages, design, history and science. Quite a lot of thing aren't they? But the main thing I love to do is to learn new things! Foreign languages, or to read some random facts, anything that can relieve my curiosity. As in tastes..I love rock music, or anything that has a somewhat 'deep meaning' in them. Music that you can truly call 'art'. My favourite color I think is also white.

What else to add...oh, and I love to eat. I especially love pasta, salmon, and chocolate, and of course, cheese! But I don't want to make an exceptionally long introduction - or make your mouth water- so that's all I think. On to the next articles!


Halo semuanya! Salam manis dari Makassar, tempat dimana saya tinggal. Ya, dari kami berempat, saya satu-satunya yang terpisah di sini..tapi karena itu pula, kami mempunyai aneka variasi dan hal-hal menarik untuk diperbincangkan. Dan itulah keuntungannya! Dan juga..saya rasa kita harus pindah ke perkenalan dirinya~


Saya Miss Cheese! Saya berusia lima belas tahun, dan tentu saja saya seorang pelajar. Saya suka membaca, menyanyi, bermain game, atau menjelajah dunia maya...sederhananya, apapun yang bisa membuat saya senang! Yah, saya tertarik dalam banyak hal: musik, literatur, seni, bahasa asing, desain, sejarah, dan sains. Sangat banyak hal, bukan? Tapi hal yang paling menyenangkan adalah mempelajari sesuatu yang baru! Bahasa yang baru, atau mengetahui hal-hal baru, apapun yang bisa memuaskan rasa ingin tahu saya. Dalam hal selera...saya suka musik rock, dan utamanya, musik yang mempunyai 'arti yang dalam'. Yang bisa benar-benar dianggap sebagai 'seni'..saya bisa berkhotbah amat panjang mengenai keadaan musik saat ini, jadi untuk saat ini itu saja. Dan tentu saja, warna favorit saya...saya rasa putih juga. 

Apa lagi yang perlu ditambahkan..? Oh, saya amat senang makan! Saya cinta pasta, salmon, coklat, dan tentu saja, keju! Tentu saja, saya tidak ingin membuat perkenalan diri yang terlalu panjang - atau membuat mulut Anda berair- jadi itu saja untuk saat ini. Selamat membaca artikel-artikel kami!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment